rza3z0iXwfrhP0Bo61a36W2lz3i7Fxgii3ShC0NK

Cari Blog Ini

Laporkan Penyalahgunaan

Ponpes Tahfidz Nuurun Fauqo Nuuri Yatim Piatu Pasar Pedati Bengkulu Tengah Kembangkan Terapi Bekam, Refleksi, dan Pil Hitam PGS untuk Percepat Penyembuhan Sakit


 

GUDATAnews.com, Bengkulu Tengah – Pondok Pesantren (Ponpes) Tahfidz Nuurun Fauqo Nuuri Yatim Piatu Pasar Pedati Bengkulu Tengah mengembangkan gabungan terapi bekam, fefleksi, dan pil hitam  dari PT Prabu Global Sistem (PGS) untuk mempercepat penyembuhan sakit bagi para pasien.

 

‘’Setelah menjalani terapi bekam dan refleksi, para pasien yang menderita sakit akan minum pil hitam dari PT PGS sehingga lebih cepat proses penyembuhan yang dideritanya,’’ kata Abdul Fatah, terapis GM/ Gusmus.

 


Abdul Fatah menjelaskan, adapun jenis penyakit yang bisa diterapi dan manfaat yang dirasakan para pasien antara lain mengeluarkan darah kotor, meringankan tubuh, menajamkan penglihatan, memulihkan energy kehidupan, menyembuhkan asam urat.

 

‘’Menyembuhkan penyakit jantung, kolesterol tinggi, masuk angin, sakit mata, stroke, sakit gigi, vertigo, jerawat, sembelit, wasir, impotensi, kencing manis, liver, dan ginjal,’’ ujar Abdul Fatah.

 


Abdul Fatah menambahkan, sebagian besar pasien yang menerima layanan darinya merupakan warga Kabupaten Bengkulu Tengah.

 

‘’Para pasien bisa datang langsung ke Ponpes Tahfidz Nuurun Fauqo Nuuri Yatim Piatu di Desa Pasar Pedati Kecamatan Pondok Kelapa Kabupaten Bengkulu Tengah atau saya datang ke rumah pasien dengan mengontak nomor WA 0821 7987 9252,’’ demikian Abdul Fatah. (Adi HFA)

Artikel Terkait

Artikel Terkait