rza3z0iXwfrhP0Bo61a36W2lz3i7Fxgii3ShC0NK

Cari Blog Ini

Laporkan Penyalahgunaan

Mari Sisihkan 2,5 Persen Pendapatan untuk Bantu Ponpes Tahfidz Nuurun Pauqo Nuuri Yatim Piatu Pasar Pedati Bengkulu Tengah

 


GUDATAnews.com, Bengkulu Tengah – Mari kita menyisihkan 2,5 (dua setengah) persen pendapatan setiap bulannya bagi Ummat Islam yang mampu untuk membantu pembangunan dan kebutuhan hidup di Pondok Pesantren (Ponpes) Tahfidz Nuurun Pauqo Nuuri gratis khusus santri Yatim Piatu dan Dhuafa di Desa Pasar Pedati Kecamatan Pondok Kelapa Kabupaten Bengkulu Tengah Provinsi Bengkulu.

 

Sebanyak 21 santri telah tinggal di Ponpes gratis khusus Yatim Piatu dan Dhuafa dengan luas sekitar 1 hektar ini. Di lokasi telah berdiri bangunan Masjid sederhana dan asrama yang dalam proses penyelesaikan.

 

Saat ini, Ponpes sedang membutuhkan bantuan dari para dermawan berupa semen, batubata, seng, dan kebutuhan bangunan lainnya untuk meneruskan bangunan asrama santri berikutnya.

 


Bantuan bisa dikirim ke lokasi di Desa Pasar Pedati Blok II Nomor 02 RT 008 RW 002 Kecamatan Pondok Kelapa Kabupaten Bengkulu Tengah atau transfer atas nama Yayasan Pengelola Infaq Sedekah Bank Mandiri dengan Nomor Rekening 179 00 0235005 1.

 

Para dermawan bisa juga kontak ke WA nomor 0812 7335 711. (Red)

Artikel Terkait

Artikel Terkait